Struktur Organisasi

NoJabatanNama
1KetuaAch. Baidowi, M.Pd.
2SekretarisIsna Siskawati, M.Si.
3AnggotaViedy Dimas Aditya, M.Pd.
Ali Sodikin, M.Ikom
Dr. Subhanallah Muchtar, MA.
Chasan Maruf, SS., MM
Sesuai struktur organisasi LPM menetapkan tugas  pokok  dan  fungsi masing-masing personil sebagai berikut:

Ketua

  1. Menjadi pimpinan bagi implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal yang terintegrasi dengan Sistem Manajemen Mutu.
  2. Melakukan koordinasi, perencanaan, pemantauan dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh anggota LPM.
  3. Bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas LPM dan melaporkannya kepada Ketua.

Sekretaris

  1. Koordinasi dan penyusunan rencana, program, dan anggaran.
  2. Mewakili Ketua apabila ditugaskan oleh Ketua/Pimpinan diatasnya.
  3. Pelaksanaan urusan kepegawaian di lingkungan LPM.
  4. Pelaksanaan urusan keuangan di lingkungan LPM.
  5. Fasilitasi pelaksanaan penataan kelembagaan dan reformasi birokrasi, serta pemantauan, evaluasi, dan pelaporan LPM.

Anggota

  1. Membantu pengelolaan kegiatan sekretariat, sistem dokumentasi, sumber daya manusia, keuangan, aset, sistem informasi, dan management review.
  2. Membantu perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, dan tindak lanjut program LPM sesuai mandat.
  3. Membantu pekerjaan lain terkait tugas LPM.